CARA MENDAFTAR AKUN EDMODO UNTUK SISWA


Disini saya akan memposting cara daftar akun edmodo untuk siswa, kenapa saya memposting artikel ini. Karena saya lebih senang belajar tanpa menghadap langsung oleh guru kita, tetapi kita bisa sekolah dirumah atau pernah kita dengar istilah HOME SCHOOL. Ini merupakan belajar online yang mengikatkan antara guru dan murid. Saat ini saya akan menjelaskan cara mendaftar edmodo untuk student/siswa. Ok langsung aja :

1. Langkah pertama masuk ke halaman edmodo, untuk masuk klik disini
2. Dibawah ini adalah tampilan awal edmodo


3. Kemudian daftar dahulu untuk memiliki akun edmodo, kemudian klik I'm a Student


4. Setelah anda mengeklik I'm a Student, tampilan seperti gambar dibawah ini


5. Kemudian isi data diri anda dikotak yang telah disediakan, Kemudian untuk group code tanyakan kepada guru anda, Bila sudah lengkap klik Sign up. Contoh seperti gambar dibawah ini

6. Tunggu beberapa menit akan ada pemberitahuan dari email bahwa akun anda sudah bisa digunakan


Cukup sekian dari saya pemberitahuan tentang cara mendaftar akun edmodo untuk sisw.
Bila ada yang kurang jelas bisa di tantakan di komentar.
Terima Kasih..!! :)

Comments