Expression of Feelings

Wahai wanitaku...
Sadarkah dirimu bahwa aku di sini sedang membisu...
Lidah kelu dan kaku...
Tak mampu mengucap kata yang seharusnya kau tau...

Wahai wanitaku...
Ketahuilah bahwa aku di sini hanya untukmu...
Demi memikat hatimu...
Demi mendapatkan cintamu...
Agar ku bisa menjagadan melindungi jiwa ragamu...

Wahai wanitaku...
Tolong terimalah aku...
Jawaban darimu menentukan hidup dan matiku...
Sekali lagi I MUST SAY I LOVE U...

Wahai wanitaku...
Aku yakin kau tercipta untukku....
Aku yakin kau dan aku di takdirkan untuk bersatu...
Sepenuh hati ini adalah milikmu...
UNLY U AND NOBODY ELSE BUT U...

Wahai wanitaku...
Jika aku bisa memilikimu...
Aku berjanji akan jadi yang terbaik untukmu...
Akanku ajarkan padamu ...
bagaimana cara mencintai ku itu adalah tujuanku...
Akanku buat kau bahagia itu adalah ikhtiar ku...
Akan ku bawa ke surga itu adalah sumpahku...

Wahai wanitaku...
Akan ku pastikan kau yang terbaik untukku...
Akan ku pastikan kau hanyalah milikku...
Akan ku pastikan kau yang terakhir untukku...
Dan akan ku pastikan hidup dan mati kau akan tetep berada di pelukku...
Wahai wanita idaman ku...
I REALLY LOVE U...

Comments